Berikut Ini Alasan Impian Menjadi AVSEC Kenapa Harus Diperjuangkan

Impian Menjadi AVSEC Kenapa Harus Diperjuangkan

Impian Menjadi AVSEC Kenapa Harus Diperjuangkan

IMPIAN MENJADI AVSEC KENAPA HARUS DIPERJUANGKAN

Berikut Ini Alasan Impian Menjadi AVSEC Kenapa Harus Diperjuangkan? AVSEC (Aviation Security) Bandara merupakan salah satu jenis pekerjaan yang memiliki prestise dan kelas sosial yang relatif tinggi. Kenapa impian menjadi AVSEC Bandara harus di perjuangkan?

Berikut Beberapa Alasan Kenapa AVSEC (Aviation Security) Bandara Harus Kamu Perjuangkan Sepenuh Darah…

Pertama, Prestise Tinggi AVSEC (Aviation Security) Bandara

Bagi sebagian orang, terutama masyarakat awam melihat seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara merupakan seseorang yang memiliki jiwa prestise yang tinggi. Alhasil kelas sosial akan lebih baik ketika menjadi AVSEC (Aviation Security) Bandara. Secara tidak langsung keluargapun semakin bangga.

Kedua, Gaji Tinggi Seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara

Selain masalah prestise, gaji seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis pekerjaan lainnya. Seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara yang sudah sukses berkarir dapat mencapai angka hingga jutaan rupiah setiap bulan. Gaji ini sudah termasuk dengan gaji pokok dan tunjangan lainnya.

Ketiga, Berperan Penting dalam Keselamatan Penerbangan

Seorang petugas AVSEC Bandara memiliki peran yang sangat vital didalam menjaga keselamatan dan keamanan di bandara. Selain itu seorang AVSEC juga harus mampu memeriksa secara menyeluruh terhadap setiap penumpang yang dirasa mencurigakan.

Keempat, Tugas Utama dan Mulia

Tugas seorang AVSEC selain menjaga keamanan dalam bandara juga seringkali membantu penumpang yang kesulitan selama berada di dalam bandara. Entah itu menunjukkan arah tertentu atau hal lainnya.

Kelima, Membahagiakan Orang Tua

Selain itu tidak jarang seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara dikarenakan orang tua menginginkan anaknya untuk bekerja di sektor penerbangan ini. Jika menjadi AVSEC (Aviation Security) Bandara maka setidaknya orang tua akan bangga karena karir ataupun pekerjaan anaknya. Bahkan seringkali akan menjadi bahan obrolan orang tua didepan teman-temannya.

Keenam, Jatah Tiket Keluarga

Menjadi AVSEC (Aviation Security) Bandara tidak hanya yang diuntungkan AVSEC (Aviation Security) Bandara saja, melainkan juga keluarganya pun dapat insentif jatah tiket yang tentu tidak sesulit orang lain serta dengan harga yang berbeda.

Asyik sekali bukan manfaat dari pekerjaan AVSEC (Aviation Security) Bandara ini?

Tahapan untuk menjadi seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara juga tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak sekali tahapan yang harus dilalui, beragam pelatihan dan pendidikan, serta seleksi yang tentu menyita waktu dan pikiran.

Selain itu juga wajah yang cantik belumlah menjadi jaminan akan mudah menjadi seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara.

AVSEC (Aviation Security) Bandara memang kebanyakan memiliki wajah yang cantik dan menarik. Meskipun demikian seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara juga dituntut untuk cerdas terutama dalam menghadapi beragam situasi dan kondisi.

Seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara wajib bersikap tenang terutama ketika terjadi insiden ataupun ketika pesawat harus melakukan pendaratan darurat.

Sikap ramah, senyum tulus juga menjadi salah satu hal yang menghiasi kesehariaan seorang AVSEC (Aviation Security) Bandara. Selain itu juga mampu menenangkan penumpang yang memiliki phobia akan ketinggian atau ketakutan karena baru pertama kali naik pesawat terbang.

Selain itu juga memiliki kesabaran ekstra terutama ketika menghadapi penumpang yang berkebutuhan khusus seperti orang yang sudah berusia lanjut usia dan anak-anak yang cenderung rewel selama perjalanan.

Gaji yang besar serta prestise merupakan alasan utama kenapa impian menjadi AVSEC (Aviation Security) Bandara harus di perjuangkan. Selain itu AVSEC (Aviation Security) Bandara akan memiliki kesempatan yang terbuka lebar terutama ketika hendak jalan-jalan ke luar kota ataupun ke luar negeri tanpa harus memikirkan tiket dan akomodasi hotel.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.