Ingin Tahun Daftar Kode Rahasia AVSEC Bandara Di Indonesia

Daftar Kode Rahasia AVSEC Bandara Di Indonesia

Daftar Kode Rahasia AVSEC Bandara Di Indonesia

DAFTAR KODE RAHASIA AVSEC BANDARA DI INDONESIA

Ingin Tahun Daftar Kode Rahasia AVSEC Bandara Di Indonesia? Jika Anda ingin memiliki gaji dengan angka fantastis setiap bulannya maka tidak ada salahnya Anda mendaftar menjadi Petugas Keamanan AVSEC Bandara.

Petugas Keamanan AVSEC Bandara meskipun terlihat biasa saja dalam bertugas, akan tetapi ternyata ada kode rahasia Petugas Keamanan AVSEC Bandara saat bertugas di lapangan kerja. Kode ini hanya diketahui oleh tim petugas AVSEC saja.

Petugas Keamanan AVSEC Bandara merupakan awak kabin yang berperan penting dalam melayani kebutuhan konsumen selama penerbangan berlangsung. Selain itu Petugas Keamanan AVSEC Bandara juga bertugas untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang selama berada di lapangan kerja.

Sedangkan tugas yang selama ini terlihat bagi masyarakat awam adalah mengantarkan makanan dan minuman kepada setiap penumpang pesawat.

Daftar Kode Rahasia AVSEC Bandara Di Indonesia

Deplane

Deplane merupakan salah satu kode Petugas Keamanan AVSEC Bandara untuk bisa turun dari pesawat bersamaan dengan para penumpang lainnya pada suatu bandara. Hal ini disebabkan karena penerbangan pesawat terbang selanjutnya masih lama.

Turn

Kode ini digunakan dalam kondisi dimana pendaratan pesawat yang akan terjadi di sebuah negara akan berlangsung dalam waktu yang sangat singkat dan segera kembali mengudara ke destinasi selanjutnya.

Kode ini diberikan kepada Petugas Keamanan AVSEC Bandara agar Petugas Keamanan AVSEC Bandara tidak menyempatkan diri jalan jalan di negara tersebut. Alhasil Petugas Keamanan AVSEC Bandara hanya bisa menikmati pemandangan khas negara tersebut dari atas ketinggian.

Red Eye

Mata merah merupakan kode yang biasa digunakan saat penerbangan pesawat akan memakan waktu yang sangat lama. Umumnya kode ini digunakan ketika pesawat sedang terbang ke rute lintas negara.

Victory Lap

Victory lap merupakan salah satu jenis kode rahasia Petugas Keamanan AVSEC Bandara yang mana kondisi Petugas Keamanan AVSEC Bandara yang telah melakukan tugas penerbangan ke berbagai rute yang berbeda dan segera kembali ke bandara asal negara mereka.

Jika sudah berada di bandara asal, pesawat terbang umumnya akan mengisi bahan bakar serta melakukan perawatan rutin hingga tugas penerbangan selanjutnya.

Tangging

Tangging merupakan kode notifikasi peringatan STAFF pesawat untuk segera menuju negara yang akan mengalami musim dingin ataupun tengah bersalju.

Ketika ada salah seorang awak pesawat terbang yang berkata “tangging” sebelum penerbangan dimulai, maka itu merupakan kode untuk mempersiapkan mantel guna mengantisipasi kondisi yang tidak bersahabat dengan musim di Indonesia.

Senior Mama

Kode ini diberikan untuk memberikan pelayanan khusus kepada penumpang yang memiliki kebutuhan khusus seperti contohnya penumpang yang berusia lanjut usia. Kode tersebut digunakan untuk menggambarkan kepedulian Petugas Keamanan AVSEC Bandara terhadap penumpang yang berkebutuhan ekstra tersebut.

Golongan jenis penumpang ini membutuhkan perhatian tersendiri bagi kru Petugas Keamanan AVSEC Bandara selain itu kemungkinan terjadi stress selama penerbangan seringkali menimpa golongan penumpang berkebutuhan khusus ini.

Jika Anda ingin menjadi seorang Petugas Keamanan AVSEC Bandara, maka Anda akan diberikan pelatihan oleh Otoritas Keamanan Bandara penerbangan tempat Anda bernaung.

Pastikanlah Anda menyimak dengan seksama terkait regulasi, kebijakan, serta aturan yang diterapkan perusahaan penerbangan. Kode rahasia ini terkadang akan berbeda jauh dengan Otoritas Keamanan Bandara penerbangan lain.

Fungsi penggunaan kode ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk memudahkan komunikasi selain itu juga bisa berfungsi untuk mengefisiensikan penggunaan kalimat. Kode ini sebaiknya dipahami antar STAFF dalam satu Otoritas Keamanan Bandara penerbangan.

Daftar kode rahasia AVSEC Bandara saat bertugas di lapang ini tidaklah senantiasa berarti buruk bagi para penumpang. Kode ini digunakan dalam tim Petugas Keamanan AVSEC Bandara untuk menghemat serta mengefisiensikan komunikasi baik antar Petugas Keamanan AVSEC Bandara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.