Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara

Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara

Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara

APAKAH GIGI BERLUBANG BISA MENJADI AVSEC BANDARA

Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara? Bandara identik dengan profesi pramugari yang bergaji selangit. Padahal, masih banyak profesi lain di sana yang juga menawarkan gaji besar. Salah satunya adalah AVSEC Bandara atau bisa juga disebut sebagai Polisi Bandara.

Apa Itu AVSEC Bandara? AVSEC adalah sebuah profesi di mana orang tersebut yang akan menentukan boleh tidaknya seseorang melakukan penerbangan selain persyaratan kelengkapan dokumen.

Seorang AVSEC biasanya berdiri di sisi mesin x-ray yang akan memindai tubuh calon passenger (penumpang). Kalau nanti calon passenger terbukti membawa barang yang sekiranya membahayakan, ia akan disarankan minggir terlebih dahulu untuk dilakukan pemeriksaan intens.

Pekerjaannya semacam polisi ketika terkena tilang ya? Yup. Karena itulah, AVSEC ini juga memiliki nama lain sebagai polisi bandara. Keberadaannya tentu saja sangat penting di bandara.

Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara

Lalu apakah gigi berlubang bisa menjadi AVSEC bandara? Selama pekerjaan yang diincar bukanlah pramugari yang harus benar-benar sempurna fisik, gigi berlubang bukanlah halangan yang besar.

Demi tercapainya karier di bandara, fenomena good looking memang menjadi prioritas utama. Hal itu sangat jelas diterapkan pada profesi yang sekelas pramugari. Kendati begitu, ada baiknya jika Anda ingin menjadi AVSEC, juga memerlakukan prinsip ini pada diri Anda sendiri.

Gigi berlubang memang cukup menjadi masalah serius jika keberadaan lubang tersebut lebih dari satu. Ada baiknya sebelum Anda mulai peruntungan (melamar kerja) di dunia penerbangan ini, rapikan dulu penampilan fisik Anda. Terutama gigi yang berlubang.

Entah karena apa, ada satu atau dua gigi Anda yang terpaksa tidak utuh. Anda bisa mengonsultasikan masalah ini dengan dokter kepercayaan Anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Ada fasilitas tambal gigi yang bisa dijadikan alternatif utama. Atau kalau tidak, cabut gigi kemudian pasang gigi palsu. Mengapa kesehatan gigi menjadi prioritas? Memangnya Anda tidak keberatan jika sedang memeriksa calon passenger, gigi Anda justru terasa linu? Untuk menghindari hal semacam itu, bukan hal yang salah jika kesehatan gigi harus diperhatikan betul.

Sukses kan butuh banyak pengorbanan. Jadi, Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara? Bisa, tapi dengan usaha. Berkorban itu harus, terlebih demi karier yang kita impikan.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 15/04/2018

    […] Apakah Gigi Berlubang Bisa Menjadi AVSEC Bandara […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.